Thursday, November 10, 2011

RG2011... Ramai Ramai Menikah dan Melahirkan 11.11.11

 


Hari ini bertepatan pembukaan Sea Games oleh banyak orang dianggap sebagai tanggal cantik. Karena serba 11. Sehingga jangat kaget jika di tanggal 11-11-2011 itu banyak pasangan yang memilihnya sebagai tanggal pernikahan. Bukan itu saja, para ibu hamil pun banyak yang memilih lewat operasi caesar di tanggal itu. 

Bagi pasangan yang ingin menikah, momentum tanggal 11-11-2011 lusa, teramat sayang jika keunikannya dilewatkan. Maka wajar kalau kantor urusan agama banyak menerima pasangan yang banyak mendaftar dan minta dinikahkan di tanggal itu.

Seperti tampak di kantor urusan agama kecamatan Larangan, Tangerang, Banten ini. Sampai kini tercatat sudah ada 29 pasangan yang minta dinikahkan di tanggal 11. Salah satu yang mendaftar adalah Ustadz Soulmate Abdul Jasmin yang mendaftar di tempat ini.

Momentum tanggal 11 juga menjadi incaran para ibu hamil. Sejumlah rumah sakit bersalin di Jakarta sudah mulai banyak menerima para ibu, yang mendaftarkan diri agar bisa melahirkan sang buah hati di tanggal cantik tersebut.

Seperti terlihat di salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan ini yang mengaku telah menerima 9 ibu hamil yang minta melahirkan di tanggal 11, melalui operasi caesar meski dalam pemeriksaan bisa melahirkan secara normal.

Salah satu dipastikan karena sang ibu terlanjut mengalami kontraksi dan melahirkan bayinya sebelum waktu yang diinginkan. Pihak rumah sakit memberikan bingkisan menarik bagi ibu yang melahirkan di tanggal 11 itu.

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment