Thursday, December 22, 2011

Re: RG2011... Fw: Kamera Kodak Terbaru

 


company yg aku kerja skrg ni dah keluarkan model mcm
ni hujung tahun 2011 haritu..

- Rizla -




RG2011... Fw: Kamera Kodak Terbaru

:: eSpAcE 9808 :: to: zzxmelayucyber
12/22/2011 01:53 PM

Sent by: respeks_group@yahoogroups.com

Please respond to respeks_group







 

Kamera Kodak Terbaru

Kini talah keluar kamera Kodak model terbaru yang sangat canggih. Kalian tidak perlu takut lagi apabila kamera kodak anda basah atau terkana air, Karena kamera kodak terbaru ini adalah kamera kodak anti air, jadi anda tidak perlu hawatir kalo kamera kodak anda basah atu terkena air.

Kepraktisan sebuah perangkat dapat mempermudah dan memperlancar pekerjaan orang yang mempergunakannya. Terlebih lagi dengan disertai kehandalan yang tinggi, tentunya juga akan mempertinggi kinerja orang yang mempergunakanya.

Menyadari hal itu, baru-baru ini Kodak telah memperkenalkan sebuah perangkat camcorder full HD terbaru berukuran yang dienal dengan PlaySport. Perangkat camcorder ini dilengkapi dengan perekam video 1080p full HD berkecepatan 30fps dan penangkap gambar berukuran 5 Megapixel. Selain itu, juga dilengkapi dengan tampilan layar LCD berukuran 2 inchi dengan LCD Glare Shield, fitur electronic image stabilization, fitur smart face tracking technology, dan HDMI output.

Yang tambah menarik lagi, ternyata Kodak PlaySport ini tahan terhadap air hingga kedalaman 3 meter jika dicelupkan. Perangkat ini mendukung SD/SDHC card berkapasitas hingga 32GB. Dengan demikian ini berarti, cukup menampung video HD selama 10 jam.

Mengenai keberadaanya di pasaran, perangkat PlaySport ini akan tersedia dalam beberapa warna pilihan diantaranya Abyss (black), Wave Crash (blue) dan Adrenaline Rush (purple). Dan khusus pasaran Amerika Serikat, perangkat ini dibandrol seharga 149,95 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah per unitnya. Dan pemasarannya pun akan ditargetkan mulai bulan April 2010 mendatang. Hm, kita lihat saja nanti!

 


__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment