Monday, December 12, 2011

RG2011... Berikan cintamu maka engkau bahagia

 

Berikan cintamu maka engkau bahagia

By: M. Agus Syafii

Berikan cintamu maka engkau bahagia. itulah kisah seorang pasangan suami istri yang sedang duduk diberanda rumah, Suaminya berkata kepada sang istri, "Istriku, aku selalu bersyukur kepada Allah, banyak keindahan yang Allah berikan kepadaku dan keindahan yang terbesar dalam hidupku  adalah Allah menjadikanmu sebagai istriku." Ungkapan yang tulus itu telah membuat mata sang istri menjadi memerah, air matanya mengalir, tutur katanya telah menyentuh relung hatinya yang paling dalam dan ia menjawab, "Suamiku, aku tidak mampu menguntai kata seindah kalimatmu, tetapi sungguh aku bukanlah hamba yang beriman kepada Allah bila tidak mensyukuri nikmatNya disaat Allah menjadikan engkau sebagai suami & imam dalam hidupku." Tak kuasa air mata suami berjatuhan dipipinya mendengar jawaban dari sang istri. Kemuliaan dan keberkahan Allah limpahkan bagi mereka karena saling mencintai karena cintanya kepada Allah.

Sahabatku, ketika setiap pasangan mengungkapkan isi hatinya merupakan pancaran keimanan kepada Allah maka tutur katanya begitu teramat menyentuh hati, mengusap lembut dilubuk sanubari yang paling dalam. Fitrah kehidupan kita selalu membutuhkan ungkapan cinta, meskipun istri diam membisu, sekali saja suami mengungkapkan rasa cinta maka hati istri berbunga-bunga bagai berada di taman surga seperti itulah cinta yang membahagiakan, bagi yang mencintai maupun dicintai. "Apabila seorang suami memandang istrinya dengan kasih sayang & istrinyapun memandang dengan kasih sayang maka Allah memandang keduanya dengan pandangan kasih sayang. Bila suami memegang telapak tangan istrinya maka dosa-dosa keduanya berguguran dari celah jari tangan keduanyanya." (HR. Rafi'i).

Wassalam,
M. Agus Syafii
--
Sahabatku yang "single" ingin segera menikah. Menangislah & memohon pd Allah, yakinlah Allah menyegerakan jodoh anda. Yuk, ajak teman, saudara untuk hadir di kegiatan "Untukmu Amalia", Ahad, 22 Januari 2012. Jam 9.sd 12 siang di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi Buku Bacaan, Paket sembako, Paket Sekolah, perangkat sholat, konsumsi. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. Dukungan & partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com, http://twitter.com/agussyafii

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment