Monday, December 19, 2011

RG2011... MENELUSURI MARKAS AL-QAEDA (BAG:5)

 

Artikel dibawah ini saya ambil dari situs berbahasa inggris,lalu tulisan diblog ini saya proses melalui Google Terjemahan,gambar-gambar dibawah ini juga saya tambahkan dan saya susun untuk kepuasan para pembaca setia blog saya:www.eryevolutions.co.cc
Silahkan simak artikel menarik dibawah ini:


Al-
Qaeda dan Irak

Menurut Commisssion Nasional Serangan Teroris's Tinjauan Musuh (Staf Pernyataan No.15), tidak ada bukti bahwa pemerintah Irak bekerjasama dengan al Qaeda dalam persiapan serangan 11 September di Amerika Serikat. Selama waktu Bin Ladin di Sudan, dia dilaporkan mencoba untuk memulai kerjasama antara dua entitas meskipun ia menentang Hussein "rezim sekuler." Seorang perwira intelijen senior Irak melakukan perjalanan ke Sudan tiga kali sebelum akhirnya bertemu dengan Bin Ladin pada tahun 1994. Dari laporan, Bin Ladin ternyata diminta untuk mendirikan kamp-kamp pelatihan dan untuk bantuan dalam memperoleh senjata dari Irak. Pemerintah Irak, bagaimanapun, tidak pernah menanggapi. Selain itu, dua senior Bin Ladin asosiasi telah mengkonfirmasikan bahwa tidak ada hubungan kolaboratif antara al Qaeda dan Irak.

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment