Saturday, May 19, 2012

RG2011... Pertolongan Allah Yang Tak Terduga

 

Pertolongan Allah Yang Tak Terduga

By: Muhamad Agus Syafii

Pertolongan Allah itu tak terduga, itulah yang dialami oleh seorang Laki-laki separuh baya di Rumah Amalia ia bertutur, disaat terjadi krisis moneter banyak perusahaan gulung tikar malah dirinya berjaya, usahanya maju pesat, delapan unit rumah dapat terbeli dikawasan elite kawasan kota, enam unit mobil mewah bisa dimilikinya dengan mudah. Berkesempatan keliling dibeberapa negara Eropa dan Amerika dilakoninya. Disaat itulah ujian datang, perusahaan yang berkembang begitu pesat justru semakin membuat lupa pada Ilahi. Terpikir olehnya, mengapa mesti bekerja keras mencari uang, toh orang lain yang menikmatinya, uang dihambur-hamburkan untuk kesenangan hidupnya sendiri.

Disaat itu pula rumah tangganya mulai goyah, bertengkar dengan istri hampir menjadi menu sehari-hari sehingga membuatnya malas pulang, anak-anaknya menjadi kehilangan kasih sayang seorang ayah. Selama beberapa tahun tenggelam dalam kehidupan malam, mulai meninggalkan sholat lima waktu, iman sudah tidak membekas dalam diri sampai terjerumus narkoba, minuman keras, "Free Love" menjadi menu setiap hari. Sampai pada satu pagi mobilnya tertabrak bus, patah tulang dipundaknya, selama seminggu dirawat di Rumah Sakit terbaring lemah. Pada saat tak sadarkan diri. Lima orang mengitari dirinya masing-masing membawa cambuk,  mencambuki tubuhnya, yang dirasakan perih disekujur tubuhnya. Ia berteriak minta ampun, namun tak satupun memperdulikannya. "Ya Allah, ampunilah aku.." Teriakan itulah yang membuatnya tersadar. Hanya pertolongan Allah yang mampu membuatnya tersadar. Disaat itulah ia berhenti dari perbuatan dosa, bertaubat dan memohon ampun kepada Allah, rasa rindu untuk kembali kepada istri dan anak-anaknya. Sekarang ia hanya ngin menikmati hidupnya untuk menunaikan amal sholeh dan hidup bersama istri serta anak-anaknya. "Saya hanya ingin mendapatkan ketenangan dijalan Allah, hidup bahagia bersama keluarga, disaat saya meninggal nanti saya tidak ingin dalam kufur dan tersesat." Ucapnya, wajahnya terlihat penuh linangan air mata, istri dan anak-anaknya dengan setia menemaninya. Subhanallah..

---
Sahabatku, yuk..aminkan doa ini agar keluarga kita menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. "Rabbana hab lanâ min azwâjinâ wa dzurriyyatinâ qurrata a'yunin waj-'alnâ lil-muttaqîna imâmâ." Artinya, Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati kami, dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74).


Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
--
Sahabatku yang "single" ingin segera menikah. Bersabarlah! Memohon kpd Allah agar diberikan jodoh yg terbaik. Insya Allah, keluarga sakinah mawaddah warahmah segera terwujud. yuk..hadir pada kegiatan "Berkah Ramadhan Bersama Amalia" (BELIA) Ahad, 29 Juli 2012. jam 4 s.d 6 sore di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi: pakaian baru, buku bacaan, paket sembako, peralatan sholat, konsumsi berbuka puasa. Silahkan kirimkan ke Rumah Amalia. Jl. Subagyo IV blok ii, no. 24 Komplek Peruri, Ciledug. Tangerang 15151. Partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com/

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment