Wednesday, May 16, 2012

RG2011... Pintu Hati Yang Terbuka

 

Pintu Hati Yang Terbuka

By: Muhamad Agus Syafii

Seorang Ibu bertutur, diawal pernikahan keluarganya begitu harmonis, tahun demi tahun mereka saling menyayangi, usahanya bertambah maju, rizki semakin berlimpah. Hampir yang dulu hanya impian semuanya dengan mudah diwujudkan. Perubahan itu justru mulai terjadi ketika ia memiliki anak yang ke empat. Suatu hari suaminya tidak pulang namun tidak ada sedikitpun dalam pikirannya suaminya berbuat yang aneh-aneh. tetapi dalam mimpi ia melihat sang suami bercengkerama dengan seorang perempuan yang sepertinya begitu sangat dikenalnya.

Kegalauan menyelimuti hatinya, sebagai seorang istri yang ingin menyelamatkan keluarga, ia memutuskan mencari suaminya dan mendapatinya suaminya sudah tinggal serumah dengan perempuan lain yang juga istrinya. Sang suami kaget dan usirlah dirinya. Hatinya menjerit. "Ya Allah, kenapa Engkau uji hambaMu sepedih ini?" Ucapnya lirih, air matanya mengalir dengan seolah tidak mengerti, apa yang Allah inginkan kepada diri dan keluarganya. Wajah anak-anaknya yang lucu tersenyum riang, berlarian menyambut dirinya. Tak kuasa menahan jeritan tangis dan air mata kesedihan. Kekecewaan hatinya membuat jatuh sakit. Anak-anak tidak ada yang mengurus, ibunya selalu menghibur dan menasehati, "sudahlah nak, mohonlah pada Allah agar pintu hati suamimu dibukakan oleh Allah..yang sabar."

Sungguh luar biasa, doa yang dipanjatkan sepanjang malam hampir tak pernah lepas memohon pada Allah, Allah berkenan membukakan pintu hati suami dan niatnya bershodaqoh di Rumah Amalia dengan niat untuk mendapatkan keridhaan Allah, akhirnya suaminya pulang. Betapa terkejutnya melihat suami tengah memeluk anak-anak, dengan berlinangan air mata. Sungguh betapa sulit untuk memaafkan pada laki-laki yang telah menyakiti hatinya dan telah membuat hidupnya terpuruk dalam kesedihan. Mulai perlahan hatinya memaafkan suami dengan penuh keikhlasan. Kebahagiaan bersama suami dan anak-anak untuk meraih keridhaan Allah.

---
Sahabatku, yuk..aminkan doa ini agar keluarga kita menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. "Rabbana hab lanâ min azwâjinâ wa dzurriyyatinâ qurrata a'yunin waj-'alnâ lil-muttaqîna imâmâ." Artinya, Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati kami, dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa. (QS. Al-Furqan: 74).

Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
--
Sahabatku yang "single" ingin segera menikah. Bersabarlah! Memohon kpd Allah agar diberikan jodoh yg terbaik. Insya Allah, keluarga sakinah mawaddah warahmah segera terwujud. yuk..hadir pada kegiatan "Berkah Ramadhan Bersama Amalia" (BELIA) Ahad, 29 Juli 2012. jam 4 s.d 6 sore di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi: pakaian baru, buku bacaan, paket sembako, peralatan sholat, konsumsi berbuka puasa. Silahkan kirimkan ke Rumah Amalia. Jl. Subagyo IV blok ii, no. 24 Komplek Peruri, Ciledug. Tangerang 15151. Partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431,http://agussyafii.blogspot.com/

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment