Wednesday, August 8, 2012

RG2011... Kejutan Dari Arab Saudi, Kini Mampu Menghasilkan Mangga Di Padang Pasir

 

Negara Arab Saudi memiliki iklim yang panas dengan hamparan padang pasirnya yang luas. Sedikit sulit bagi tanaman untuk tumbuh di iklim yang panasnya mencapai hingga 40 derajat celcius. Tapi sekarang pemerintah Arab Saudi sudha memikirkan cara untuk memenuhi kebutuhan sayur dan buah dalam negeri tanpa harus impor dari luar negeri.

Marco Hartmann telah bekerja selama dua tahun di Arab Saudi dan menyarankan pemerintah Saudi atas nama Masyarakat Jerman untuk Kerjasama internasional dalam mengembangkan sektor bio-pertanian. Marco Hartmann mengunjungi dengan rekan-rekannya dari Arab Saudi,  Saad Khalil dari Departemen Pertanian dan pertanian Putri Al Anood. Dua peternakan keluarga kerajaan kemudian diubah oleh  Hartmann menjadi pertanian organik. Total sekarang 65 petani di negara ini.

Advertisement

Bawang putih di padang gurun, tomat, ketimun, kentang, kacang – berkembang di Arab Saudi hampir semua jenis sayuran, yang juga tersedia di Jerman, kata Marco Hartmann. Dalam gambar lapangan bawang putih dapat dilihat: "Bunga-bunga Anda dapat menanam pada panjang batang terlihat jelas."

Bahkan kini Arab Saudi dipenuhi dengan baik buah-buahan yang biasa di impor dari  negara berkembang sebagai buah meja seperti anggur, aprikot atau mangga. Di sini, Marco Hartmann berada  sebuah pertanian mangga. Petani Arab Saudi mengambil air dengan menggali sumur mereka sendiri.  Tidak ada peraturan atau pajak, sehingga banyak petani sangat boros dengan air mereka.

Selain itu adanya perubahan rumah kaca dimana  Proporsi lahan pertanian yang dikelola menurut prinsip-prinsip ekologi, di Arab Saudi dalam waktu kurang dari 0,5 persen. Pada 2017, proporsi dengan bantuan Hartmann dan timnya akan ditingkatkan menjadi lima persen.

Bekerja dengan petani Saudi menurut  Hartmann  menyenangkan karena mereka sangat termotivasi dan memilih keluar dari keyakinan untuk pertanian organik. Subsidi pemerintah diberikan untuk petani organik, berimbang dengan  permintaan sayuran organik sangat besar.  Dalam presentasi pertama di pasar petani mingguan di Riyadh menjual seluruh hasil panennya hanya dalam waktu 15 menit saja.

"Lebih baik, sayangnya moto petani Saudi banyak dalam hal pestisida dan pupuk," kata Marco Hartmann. Dan istilah "sehat" ' selalu pada kemasan, tidak peduli apa yang ada di dalamnya. Ekonom pertanian dan timnya memiliki karena itu Arab Saudi segel organik dikembangkan yang mirip dengan standar dari Biosiegel Uni Eropa. Selain itu ada kampanye iklan besar di seluruh negeri.

Untuk sayuran, pemerintah telah memberlakukan larangan ekspor. Jadi harus menipisnya air tanah harus dihentikan. Fawaz Al petani organik memiliki pertaniannya di Al Kharj oasis sekitar 80 kilometer selatan Riyadh. Dia adalah salah satu pelopor dari gerakan organik di Arab Saudi.

Marco Hartmann8
Marco Hartmann7

Marco Hartmann6
Marco Hartmann5

Marco Hartmann4
Marco Hartmann3

Marco Hartmann2
Marco Hartmann1

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment