Thursday, May 5, 2011

RG2011... Dijual, Vespa Perang

 

Dahulu sebuah motor Vespa bisa digunakan sebagai kendaraan perang karena dilengkapi dengan berbagai senjata, seperti bazooka. Seperti Vespa model TAP 56 ini, yang tengah dilelang di situs lelang eBay Inggris dengan harga 19.800 pounds atau sekitar Rp 282,75 jutaan.

Dijual, Vespa Perang

Vespa model TAP 56 yang teregistrasi buatan 10 Januari 1956 ini ikut berperang di pertempuran di Prancis. (ebay)

Dijual, Vespa Perang

Motor yang memiliki mesin 150 cc ini pun dibekali dengan berbagai senjata, seperti bazooka. Senapan recoilless M20 75 mm pun disandang. (ebay)

Dijual, Vespa Perang

Kini motor tersebut ada di Portugal dan dilelang di situs lelang eBay Inggris, Selasa (3/5/2011). Bila ingin memiliki motor perang yang menyandang berbagai peralatan perang ini, si penjual yang berasal dari Portugal ini meminta dana hingga 19.800 pounds atau sekitar Rp 282,75 jutaan. (ebay)

Dijual, Vespa Perang

Dalam keadaan bertempur, Vespa ini akan dinaiki oleh dua orang tentara. Satu mengendalikan motor, satu lagi mengarahkan senjata. Bazooka yang ada di motor ini mampu menembus lapisan baja setebal 100 mm. (ebay)

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment