Thursday, July 26, 2012

RG2011... Setelah 20 Tahun Menikah, si Suami Minat Lelaki Pula.

 

Irna Gustia - detikHealth


img

Saya pria 45 tahun dan sudah menikah dengan anak satu. Sudah 20 tahun saya menikah dan saya merasa laki-laki normal. Namun sudah dua tahun ini saya menyukai sesama jenis usia 17 sampai dengan 30 tahun dan saya aktif melakukan ML sesama jenis.


Namun demikian saya juga masih tetap perkasa dengan istri saya. Yang menjadi masalah adalah saya juga sering merasa nafsu dengan anak saya (laki-laki, usia 19 tahun). Bagaimana cara menanganinya? Terimakasih

Wibra (Pria Menikah, 45 tahun), albertXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 178 cm dan Berat Badan 70 kg

Jawaban

Pak Wibra, kalau sampai Anda punya kegairahan seks terhadap anak Anda seperti yang Anda ceritakan, saya pikir sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi dengan ahlinya.

Pertama, perlu Anda ketahui semoga rumah tangga Anda tidak terancam karena terus terang meskipun Anda melakukan perselingkuhan dengan homoseksual tetap itu sebuah perselingkuhan dan hampir semua perselingkuhan tentu tidak akan baik untuk pertumbuhan keluarga Anda.

Rasa keterangsangan Anda jika itu benar adanya pada anak laki-laki Anda juga bisa menunjukkan ada masalah dengan perilaku seksual Anda.

Jadi saya hanya bisa sarankan tidak bisa ditangani hanya dengan melalui surat menyurat saja, cobalah menghubungi ahlinya karena saya pikir Anda perlu konsuling dan terapi lebih lanjut.

Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.




(mer/ir)

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment