Tuesday, July 12, 2011

RG2011... Keajaiban Doa, Selamatkan Usaha & Keluarga Dari Kehancuran

 

Keajaiban Doa, Selamatkan Usaha & Keluarga Dari Kehancuran

 

By: M. Agus Syafii

 

Sebagai seorang pengusaha yang cukup sukses dengan peternakan yang cukup luas dan kambingnya ribuan, setiap hari mobil pengangkut kambing datang silih berganti keluar masuk kandang, uang setoran mengalir deras ke kantongnya. Sampai satu hari tiba-tiba ratusan kambingnya mati mendadak bahkan akhirny ludes dijual murah sampai tak tersisa. Bagai dihempas gelombang badai tsunami tak tersisa masa kejayaan usahanya. Uang yang berlimpah tidak menyiagakan masa depan bagi keluarganya. Bahkan rumahpun hilang lenyap disita oleh bank. Air mata mengalir menggenangi pipinya.

 

Bersamaan dengan itu istrinya pun terkena sakit tumor yang oleh dokter diharuskan untuk operasi, untuk melanjutkan hidupnya dan keluarganya lalu kerja serabutan dengan sisa sedikit tabungan. Dihempasnya cobaan bertubi-tubi tersadar betapa dirinya selama ini telah jauh dari Allah. Nikmat yang begitu melimpah hampir tidak pernah disyukurinya. Setiap kali istri mengingatkan sholat selalu malah disikapi dengan marah. Zakat dan shodaqoh tidak pernah dilakukannya. Uangnya dihamburkan untuk menuruti hobi dan kegemarannya bisa sampai puluhan juta.

 

Perasaan marah, kecewa, malu sekaligus takut dan khawatir nasib anak dan istrinya menyergap relung hatinya yang paling dalam. "Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hambaMu ini.." ucapnya ditengah perih sakitnya hati yang dirasakan. Pernah saking tidak kuasanya menahan stress, pernah mengeloyor ke jalan raya sengaja membiarkan dirinya agar tertabrak bus, untungnya diselamatkan oleh tukang roti keliling. Sopir, kenek dan hampir semua orang yang dijalanan berteriak bahkan ada yang memaki-makinya. Istrinya menangis tersedu-sedu mendengar cerita suaminya sampai seperti keputusasaan yang hampir membuat nyawanya melayang. Sampai kemudian istrinya mengajak sang suami untuk bershodaqoh dan berdoa di Rumah Amalia, meminta kepada Allah agar usaha suaminya bisa bangkit kembali dan kesembuhan istri dari sakit tumornya.

 

Beberapa hari kemudian datang ayah dan ibu mertuanya menyerahkan separoh dari penjualan rumahnya untuk menjadi modal usaha. Air matanya tak mampu ditahan melihat ayah dan ibu mertuanya dengan tulus mencintai dirinya, istri dan anak-anaknya. Tak kuasa ayah mertua memeluk dirinya menguatkan agar bangkit kembali memulai kembali usaha. Alhamdulillah, usaha itu mulai bangkit kembali. Teman-temannya suplier banyak yang membantunya. Istrinya juga sudah sehat kembali setelah operasi tumornya. Sholat senantiasa dengan tekun dilaksanakan bersama istri dan anak-anaknya. Kehidupan keluarganya begitu sangat membahagiakan dan usahanya juga raih kejayaan. Zakat dan shodaqoh tidak lupa senantiasa ditunaikan agar terhindar dari musibah dan marabahaya bagi dirinya dan keluarganya.

--

'Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, bentengilah harta kalian dengan zakat dan tolaklah bencana dengan berdoa (HR. Baihaqi).

 

Wassalam,

M. Agus Syafii

--

Yuk, raih keberkahan ramadhan hadir pada kegiatan 'Berkah Ramadhan Bersama Amalia' (BELIA) jam 4 s.d 6 sore, Ahad, 14 Agustus 2011. Bila berkenan berpartisipasi buku2, baju layak pakai, peralatan sekolah, peralatan sholat, konsumsi berbuka. Kirimkan ke Rumah Amalia. Jl. Subagyo IV blok ii, no. 24 Komplek Peruri, Ciledug. Tangerang 15151. Dukungan & partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431

 

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment