Sunday, April 22, 2012

RG2011... Wujud Kasih Sayang Allah

 

Wujud Kasih Sayang Allah

By: Muhamad Agus Syafii

Wujud kasih sayang Allah begitu nyata bagi hamba yang bertakwa kepada Allah. Dibalik kepahitan ada buah yang manis dirasakan. Itulah yang dirasakan seorang bapak bersama dua anaknya. Pada hari ahad di Rumah Amalia beliau bercerita bagaimana perjuangan untuk menyembuhkan anak laki-lakinya yang ginjalnya terkena tumor. Dalam penuturannya "Saya teringat ketika Mas Agus mengatakan pada saya harus memohon pada Allah dan yakin doa kita akan dikabulkan." Selama beberapa kali kemoterapi anak saya akhirnya disembuhkan oleh Allah." Proses pemulihannya begitu cepat dari yang dibayangkan. Allah mengkaruniakan dirinya dan seorang anak yang hebat yang melewati setiap perawatan.

Beliau bersama istri beban yang begitu berat mampu dilewatinya dengan penuh kesabaran dan rasa syukur. Allah bekerja melalui ujian dan cobaan menguatkan dirinya dalam ketakwaan kepada Allah. Merawat anaknya yang terkena tumor diginjalnya merupakan tantangan yang tidak mudah. Tetapi beliau bersama istri menyadari bahwa beliau tidak sendiri untuk bisa menyelesaikan semua masalah dalam hidupnya. Yakin dan percaya, Allah bersamanya dalam keimanan dan ketakwaan berharap pada Allah akan menyembuhkan anak laki-laki yang dicintainya dan Allah menyembuhkannya. Bahkan Allah mengkaruniakan seorang putri yang cantik untuk beliau dan istrinya. Subhanallah.

---
Sahabatku, aminkan  doa ini memohon ilmu bermanfaat, rizki & kesembuhan. "Allahumma inni as-aluka'alman nafi'an, wa rizqan wa si'an, wa syifa-an min kulli da-in. "Ya Allah, aku memohon kepada Engkau ilmu yang manfaat, rizki yang luas, dan kesembuhan dari segala rupa penyakit."


Wassalam,
Muhamad Agus Syafii
--
One Day Volunteer: Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Kami dari Rumah Amalia mengajak teman-teman untuk bergabung menjadi relawan seksi sibuk & seksi acara pada kegiatan "Berkah Ramadhan Bersama Amalia" (BELIA) Ahad, 29 Juli 2012. jam 4 s.d 6 sore di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi: pakaian baru, buku bacaan, paket sembako, peralatan sholat, konsumsi berbuka puasa. Silahkan kirimkan ke Rumah Amalia. Jl. Subagyo IV blok ii, no. 24 Komplek Peruri, Ciledug. Tangerang 15151. Partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com/

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment