Tuesday, September 27, 2011

RG2011... Sumber Kekuatan

 

Sumber Kekuatan

By: M. Agus Syafii

Pernah saya siaran di Radio Bahana FM Jakarta ada seorang ibu yang SMS bunyi begini, "Mas Agus, Anak kami terlahir autis, suami tidak menerima, suami menyalahkan saya karena tidak bisa menjaga sewaktu kehamilan, kemudian saya diceraikan, saya bingung, harus menjaga dan merawat anak autis, belum lagi harus mencari nafkah, tidak ada seorangpun yang peduli. Kalo bukan karena iman dihati, saya sudah nekad bunuh diri." Tanpa terasa membaca SMS itu air mata menetes. Ya Allah, begitu berat yang beliau jalani kehidupan ditengah kesusahan & musibah yang terjadi. Hanya iman kepada Allah adalah sumber kekuatan di dalam hidupnya.

Sahabatku, ditengah hidup anda mengalami cobaan, tekanan & problem seolah tidak pernah usai, berbagai kesulitan melanda. Dalam kondisi seperti ini tidak ada jalan yang terbaik adalah perkokohlah iman anda kepada Allah. Kuatkan ketakwaan anda kepada Allah, ingatlah, sumber kekuatan anda adalah iman kepada Allah. apapun yang terjadi pada diri anda merupakan wujud kasih sayangNya. berharaplah hanya kepadaNya, dengan demikian anda memiliki kekuatan dan kesabaran di dalam menjalani kehidupan ini karena Allah tidak akan pernah membiarkan anda dalam kesendirian dan penderitaan. "Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya."(QS. Ath-Thalaq : 4).

Wassalam,
M. Agus Syafii
--
Anda perih terluka? Datang, menangislah & memohon pd Allah. Yuk, ajak sahabat, keluarga & kerabat hadir pada kegiatan "Hari Nan Fitri Bersama Amalia" (HANIF), Ahad, 23 Oktober 2011 Jam 9.sd 12 siang di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi Paket sembako, baju baru untuk anak2, konsumsi, peralatan sekolah. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. Dukungan & partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com
 

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment