Wednesday, April 25, 2012

RG2011... Fw: Penghina Nabi Muhammad, Dibelasah banduan

 

 

Penghina Nabi Muhammad, Dibelasah oleh banduan dalam Penjara Kuwait

Sumber [eramuslim.com] Seorang warga Kuwait yang dituduh menghina Nabi Muhammad di Twitter, diserang oleh sesama banduan di penjara dan menderita luka ringan, Kementerian Dalam Negeri Kuwait menyatakan Kamis kemarin (19/4).

Sebelumnya pemerintah Kuwait menangkap seorang pria bulan lalu, dengan tuduhan menghina Islam, Nabi Muhammad, para sahabat dan istrinya di situs Twitter dalam sebuah kes yang telah menyebabkan kegemparan di negara Teluk kecil Arab tersebut.

Pria itu penghina Nabi tersebut mengalami "luka

ringan" dalam bentrokan di penjara, Kementerian Dalam Negeri mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor berita KUNA. Laporan kantor berita KUNA tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Surat kabar Al-Rai mengatakan dalam pesan SMS bahwa pria penghina Nabi tersebut dibawa ke rumah sakit penjara segera setelah digebukin oleh sesama tahanan.

Pihak berwenang belum memberikan nama pria itu, tetapi pengacaranya telah mengidentifikasi dia sebagai Hamad al-Naqi dari minoritas Syiah Kuwait, dan membenarkan laporan media lokal.

Menghina Nabi dan Islam adalah tindakan ilegal di Kuwait dan bisa dihukum penjara. Namun anggota parlemen Kuwait baru-baru ini memberikan suara mendukung amandemen UU yang bisa menghukum mati orang yang menghina Islam, nabi Muhammad, sahabat dan istrinya.(fq/reu)

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment