Saturday, May 5, 2012

RG2011... Kisah Seekor Babi Melahirkan Anak Gajah (3 photos)

 

Newborn pig looks like elephant in China

Newborn pig looks like elephant in China
Newborn pig looks like elephant in E China

China Anhui appears a pig looks very strange, it is smooth, hairless body at birth, the head grow two ears like an elephant in general, as well as trunk, the whole is like a small elephant, nothing like from the sow The birth of the baby, many people are amazed to see it later.

Anhui Province, surnamed Li card market town on the pig farmers said that they began producing sows, and a continuous birth to seven piglets, while quite similar to an elephant only a "small elephant pig" ranked sixth, weighing about 1,000 grams. Pig farmers said it was just born Shihai jump, but it will continue to sneeze, there is no way to get enough milk, and finally survived for nine hours on the unfortunately aborted.

Above: Super-continent strange "little elephant pig", it has the ear are related to the elephant's nose with very similar.

Newborn pig looks like elephant in China

Newborn pig looks like elephant in China

Wow! Babi Melahirkan Anak Gajah!!

ANHUI (Berita SuaraMedia) - Masyarakat Anhui, China, geger. Seekor babi melahirkan anak yang mirip gajah, lengkap dengan belalainya.

Apa yang terjadi? Keanehan ini serta-merta menyebar ke segala penjuru dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.

Bayi babi itu bertubuh mulus, tetapi anehnya, kupingnya lebar dan berbelalai. Sosok anak babi ini justru lebih mirip gajah kecil.

Bayi babi ini lahir di peternakan milik Li. Sekali melahirkan, babi biasanya melahirkan tujuh bayi.

Nah, kejadian pada saat itu aneh karena salah satu anak babi yang terlahir itu berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1.000 gram.

Tapi, anak babi gajah ini, tak dapat bertahan hidup karena tidak ada susu. Ia hanya bertahan sembilan jam. Masyarakat Anhui, Cina geger! Seekor babi melahirkan anak yang miripgajah lengkap dengan belalainya. Apa yang terjadi? Keanehan ini serta merta menyebar ke segala penjuru, dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.

Seperti umumnya anakan, maka bayi babi itu bertubuh mulus, anehnya kupingnya lebar, dan berbelali. Sosok anakan babi ini justru lebih mirip gajah kecil.

Bayi babi ini lahir di peternakan Li, seorang peternak babi. Biasanya babi-babi sekali melahirkan tujuh anak, nah kejadian pada saat itu adalah aneh, salah satunya berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1000 gram.

Sayangnya, anak 'babi-gajah' ini tak dapat bertahan lama hidup, karena tidak adanya susu. Ia hanya bertahan sembilan jam.

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment