Tuesday, February 8, 2011

RG09... Babi Dilatih Buang Air di Toilet

 

Babi Dilatih Buang Air di Toilet

Taiwan melakukan eksperimen untuk mengatasi masalah pencemaran, bau dan penggunaan air berlebihan di peternakan babi. Para babi kini dilatih menggunakan toilet.


Pemerintah kini menginginkan semua peternakan di negeri tersebut mengadopsi hal tersebut untuk menghijaukan kembali wilayahnya, dengan memberikan tempat sampah kepada para peternak dan juga menekankan keuntungan dari kotoran yang boleh dijual dengan harga tinggi.

"Untuk menggunakan kotoran babi sebagai baja merupakan pendekatan yang baik untuk semangat penghijauan, lebih baik lagi daripada dibuang ke sungai," ujar menteri lingkungan Taiwan Stephen Shen, seperti dilansir Reuters, Selasa (25/1/2011).

"Dan kami rasa itu boleh membantu mengurangi kadar emisi CO2 dan memerangi pemanasan global," lanjutnya.

Toilet yang digunakan bentuknya seperti kandang dengan batang besi setinggi 20 centimeter, dengan mengumpulkan kotoran di satu tempat, sehingga mudah dibersihkan.

Jika enam juta babi di Taiwan menggunakan toilet, maka pemerintah mengangggarkan bahwa sekitar 180 juta liter air digunakan untuk membersihkan, dan angka tersebut kurang dari setengahnya yang biasa digunakan.

Chang Chung-Tou pemilik peternakan babi yang menggunakan toilet mengatakan bahwa tidak hanya dia boleh menghasilkan baja, tapi babi yang terlatih menggunakan toilet memiliki umur lebih lama.
http://metrogaya.com/home/babi-dilatih-buang-air-di-toilet

__._,_.___
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"



Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com

MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment