Monday, June 24, 2013

RG2011... Jadi Agen Israel, Dua Warga Palestin Di Gantung Hamas

 

Jadi Agen Israel, Dua Warga Palestina Dieksekusi

Tentara Hamas. REUTERS/Ahmed Zakot


TEMPO.COGaza - Pemimpin Hamas, seperti dilansir Reuters Sabtu 22 Juni 2013 mengatakan, mereka telah menggantung dua warga Palestina karena dinyatakan bersalah menjadi mata-mata Israel lebih dari satu dekade. Mereka menjadi yang pertama dieksekusi setelah masa amnesti yang diberikan Hamas untuk para informan Israel itu berakhir April lalu.

Sudah ada 16 warga Palestina yang dieksekusi di Gaza karena menjadi mata-mata Israel sejak Hamas merebut wilayah itu tahun 2007.

Hamas, yang menolak mengakui Israel sebagai negara yang sah, mengatakan, eksekusi ini ditujukan untuk menekan warga Palestina di Gaza untuk menjual informasi kepada Israel. Informasi itu meliputi keberadaan anggota militan Hamas atau tempat penyimpanan senjata.

Aktivis hak asasi manusia mengatakan eksekusi seperti itu melanggar hukum Palestina yang mengatakan bahwa setiap kasus semacam ini harus ditinjau oleh Presiden Mahmud Abbas. Namun Hamas tidak mengakui pemerintahan Abbas, yang memerintah Palestina di wilayah Tepi Barat. Hamas memerintah di Jalur Gaza.

Reuters | Abdul Manan

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment