Wednesday, November 27, 2013

RG2011... Fw : Kematian akibat payudara.

 

5 Kematian Ngeri Akibat Payudara Wanita

Terlihat indah sebagai anugerah dari Tuhan untuk wanita, namun di balik keindahan tersebut nyatanya payudara juga mematikan. Bagaimana tidak, beberapa kes kematian berikut secara langsung ataupun tidak dipicu oleh payudara wanita. Aneh memang, namun begitulah faktanya.
Berikut beberapa kasus kematian tragis yang disebabkan oleh payudara wanita.
Ular Mati Kerana Racun Silikon
ular mati karena racun silikon 5 Kematian Tragis Akibat Payudara Wanita
Kejadian menggelikan sekaligus menakutkan terjadi di Tel Aviv, ketika seorang model tengah berfoto "mesra" dengan seekor ular. Ular tersebut diletakkan di dekat payudara sang model mungkin untuk menambah sensasi foto tersebut.
Namun sejurus kemudian terjadi hal yang tak diharapkan yakni ular tersebut menggigit payudara model yang diketahui berama Orit Fox tersebut.
Namun yang terjadi bukannya si model yang meninggal karena bisa ularnya, melainkan justru ularnya yang mati karena ternyata yang digigit ialah bagian silikon yang telah disuntikkan ke payudara sang model. Akhirnya ular si penggigit payudara itupun kemudian mati.
Tewas Ketika Membesarkan Payudara
tewas ketika membesarkan payudar 5 Kematian Tragis Akibat   Payudara Wanita
ilustrasi gambar payudara hasil implan @hickoryplasticsurgery.com
Membesarkan payudara merupakan tren masa kini untuk semakin memperindah penampilan. Operasi pembesaran payudara lazim dilakukan oleh perempuan-perempuan yang menjadi bintang film porno.
 Inginkan lebih banyak berita2 menarik dan bergambar penuh sila terjah di :
Contacts:- 012-6066326 (Call/SMS/Whatsapp/Viber/WeChat/Line)
E-mail :- zulzietextile@gmail.com
Hal itu juga yang terjadi pada seorang bintang film LUCAHbernama Cora Seksi yang harus rela koma karena kesalahan prosedur ketika melakukan operasi payudaranya.
Cora sempat mengalami beberapa kali berhenti bernafas di meja opreasi meskipun karena cepat ditangani ia sembuh lagi. Terhitung ia sudah melakukan 5 kali operasi pembesaran payudara sampai akhirnya ia meregang nyawa.
Berniat Bunuh Ibu untuk Biaya Pembedahan Payudara Sang kekasih
payudara pacar 5   Kematian Tragis Akibat Payudara Wanita
Kejadian yang sangat memprihatikan ini terjadi di Amerika Serikat. Seorang remaja bernama Nikita Lee Weis sanggup kerana berniat untuk melakukan pembunuhan terhadap ibunya sendiri. Tujuanya ialah untuk merampok segala harta benda yang dipunyai sang ibu untuk digunakan kos pembedahan pembesaran payudara kekasihnya.
Dalam memuluskan niatnya tersebut, Weis menyuruh pembunuh level amatiran. Namun ketika sang ibu akan dieksekusi, ia dapat melarikan diri sehingga berjaya dari upaya percubaan pembunuhan tersebut.
Akhirnya dua orang yang disuruh membunuh itu ditangkap pihak kepolisian dan dalam proses penyelidikannya terungkap bahwa Weis-lah yang menguruh mereka untuk membunuh ibu kandungnya.
Membunuh Kerana Orang Lain Pegang Payudara kekasihnya
membunuh karena orang lain pegang payudara   pacar 5 Kematian Tragis Akibat Payudara Wanita
Seorang lelaki bernama Paul Midgley kini hanya tinggal nama karena dibunuh oleh seorang temperamen bernama Lee Swales di East Yorkshire, Inggris. Ketika pulang dalam keadaan mabuk, Lee didatangi pacarnya yang mengaku kalau payudaranya dipegang oleh Midgley.
Lee yang sedang mabuk pun kemudian naik pitam dan memburu Midgley sampai akhirnya dibunuh. Belakangan diketahui kalau pacarnya itu ternyata membuat pengakuan palsu alias cerita rekayasa saja.
Hampir Mati Sebab dihapuskan Payudara
hampir mati tergencet payudara 5 Kematian Tragis Akibat Payudara Wanita
Kejadian yang sangat menggelikan tersebut terjadi ketika si lelaki bernama Tim Schmidt hampir mati dibekap payudara kekasihnyanya. Hal tersebut terjadi ketika keduanya berniat akan bercinta. Payudara kekasihnya yang berukuran 38DD serta-merta dibenamkan ke muka Tim Schmidt sampai kesulitan bernafas.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
" Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/"

" Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net"

" Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam"

" Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/"

" Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.blogspot.com"

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment