Sunday, September 28, 2014

RG2014... Fw: Erdogan selar as-Sisi di PBB,Kejutkan Para Pemimpin Dunia

 



Makan Malam PBB.. Erdogan Tinggalkan Meja Makan Kerana Tidak Mahu Duduk Semeja dengan Al-Sisi

bloglist-malaysia.blogspot
ustazcyber.com

ANKARA: Beberapa media nasional Turki, Sabtu (27/9/2014) memuat berita penolakan Presiden Erdogan duduk semeja makan dengan para pelaku kudeta militer di Mesir.

Erdogan diberitakan mengatakan, "Aku tidak akan duduk semeja makan dengan para pelaku kudeta." Peristiwa itu terjadi pada acara undangan makan malam yang diadakan oleh sekjen PBB, Ban Ki Moon, Khamis (24/9) lalu.

Kejadiannya, saat mengetahui bahwa dirinya ditempatkan semeja dengan Al-Sisi dan beberapa pemimpin negara lainnya seperti Barack Obama dan Philip II, Erdogan segera meninggalkan ruangan acara tersebut dan mengatakan, "Aku tidak akan duduk semeja makan dengan para pelaku kudeta." copypaste

 

Erdogan selar as-Sisi di PBB,Kejutkan Para Pemimpin Dunia

telokbakong.blogspot
btmmari.blogspot
Written By canang
 
Erdogan selar as-Sisi di PBB
Recep Erdogan, Presiden Turki telah menyelar kesahihan Fattah as-Sisi yang berucap mewakili Mesir kerana beliau adalah orang yang telah mengguling Presiden Morsi yang telah dilantik menjadi Presiden Mesir oleh rakyatnya secara penuh demokratik.
Tidak ramai di kalangan pemimpin dunia yang lantang dan sanggup mengambil risiko seperti Erdogan.

 NEW YORK - Sebuah pemandangan yang tidak disangka-sangka dan mengejutkan di PBB Rabu sore (24/9/2014) kemarin, Erdogan mengangkat empat jari simbol Rab'ah sembari mengatakan, "Di Mesir, Presiden terpilih (Mursi) yang murni datang dari suara rakyat digulingkan dengan kudeta militer, dan dalam waktu yang sama ribuan rakyat yang menuntut hak suara dan pilihan mereka dibunuh seca massal, sementara PBB dan negara-negara demokrasi cuma menonton saja, dan pelaku kudeta diberikan legitimasi layaknya presiden terpilih."

Rajab Tayeb Erdogan, presiden Turki yang baru terpilih
ini mengecam rezim kudeta Mesir, dan meminta PBB untuk membela dan mendukung demokrasi dan menolak penguasa diktator yang menduduki kursi kekuasaan dengan menghabisi ribuan rakyat yang menuntut suara mereka dan presiden pilihan mereka. Kecaman yang dimaksudkan diarahkan kepada As-Sisi.

Erdogan juga eminta PBB agar lebih jantan dalam membela kebenaran. "Jika kita
serius berdemokrasi maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menghormati kotak suara. Tapi kalau kita ingin mendukung kudeta dan tidak mendukung mau berdemokrasi, lalu apa perlunya ada PBB ini?," tegas Erdogan.

Erdogan juga mengecam semua pihak yang tidak mau membela rakyat yang dibunuh oleh kudeta Mesir dengan mengatakan: "Semua pihak-pihak yang berpangku tangan,
diam dan cuma hanya menonton pembunuhan anak-anak, penggulingan pemimpin yang dipilih oleh rakyat dengan senjata api dan tank-tank; itu berarti secara nyata-nyata mereka ikut terlibat kejahatan terhadap kemanusiaan."

Erdogan mengadakan lawatan ke New York dalam rangkaian menghadiri kegiatan PBB berupa KTT Iklim yang berlangsung 22 September
- 1 Okrober 2014. [Syaff]
 
 
 

__._,_.___

Posted by: "-:eSpAcE9808:-" <rienacom@yahoo.com.sg>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
&quot; Minuman para Anbia :  http://higoat-2009.blogspot.com/&quot;

&quot; Anda masih mencari jodoh? Lawati http://www.myjodoh.net&quot;

&quot; Kertas Soalan Ramalan Matematik 2010 :  http://maths-catch.com/exam&quot;

&quot; Kedai Maya : http://halawahenterprise.blogspot.com/&quot;

&quot; Blog Sahabat RG : http://azwandengkil.com&quot;

Terima kasih kerana sudi bersama kami. Untuk mendapatkan maklumat lanjut tentang ReSpeKs Group, sila ke : http://respeks-group.blogspot.com.
Segala email yang tersiar melalui Respeks Group adalah tanggungjawab penulis asal email. Owner atau moderator tidak bertanggungjawab ke atas setiap email yang disiarkan dan sebarang dakwa dakwi tiada kena mengena dengan moderator group.


.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment